Jumat, 16 Juni 2017

10 Alasan Fotografer Adalah Pacar Paling Romantis

Pasti diantara kalian ada yang memiliki pacar yang hobi tracking untuk mencari air terjun di pelosok-pelosok, menunggui kamera di tengah malam demi memotret gugusan bintang, ataupun bangun dini hari dan mencari spot terbaik untuk mengabadikan momen matahari terbit.

Mereka adalah mahluk yang kreatif dan artistik. Berbeda dengan seniman di bidang lain, mereka memiliki cara sendiri untuk melihat berbagai objek melalui mata. Seorang fotografer akan mudah bangkit semangatnya ketika mengerjakan sesuatu, baik itu hobi maupun profesi. Bukan berarti profesi lainnya nggak memerlukan semangat.

Tapi, menemukan dan mengabadikan keindahan adalah gairah tersendiri, dan gairah ini bisa membentuk seorang fotografer menjadi pribadi yang berbeda dari orang-orang kebanyakan. Itulah kenapa pacaran sama mereka bisa memberikan kamu pengalaman yang lebih romantis, unik, asyik, dan seru.


10 Alasan Fotografer Adalah Pacar Paling Romantis


1. Nggak ada momen romantis yang terlewatkan



Karena dia ke mana-mana selalu bawa kamera, kamu nggak bakal ketinggalan momen penting tiap kali kamu jalan bareng dia. Pacar fotografer selalu siap mengabadikan kejadian romantis, lucu, seru, dan emosional. Bahkan saat kamu nggak menyadarinya. Tahu-tahu, foto manis kamu dengannya saat liburan kemarin menangkap matamu, dicetak rapi dan terpajang dengan pigura kayu mungil di ujung kamarnya.


2. Tiap kenangan indah yang kalian lewati bersama akan diabadikan dengan ciamik



Karena dia selalu punya kebiasaan untuk mendokumentasikan semua kejadian penting (dan bahkan yang nggak begitu penting). Memori yang berbekas di pikiran kamu akan dia visualisasikan dengan keahliannya. Jadi momen-momen kamu bakal kamu ingat selamanya.


3. Kamu Selalu Dibuat Tersenyum



Sudah menjadi tugasnya untuk membuat orang lain tersenyum. Dengan dia, kamu jadi terbiasa menyunggingkan wajah terbaikmu setiap waktu. hehehe...

4. Dia jarang nongkrong-nongkrong gak jelas, paling nongkrong di studio.


Kalau kamu nggak suka lihat pacar kamu nongkrong nggak jelas di bar dan kafe, maka fotografer adalah pilihan tepat. Kebanyakan waktunya dihabiskan di studio dan depan komputer. Dan nggak jauh berbeda dengan blogger.


5. Fokusnya hanya untuk kamu seorang



Dia bisa fokus ke satu masalah tanpa teralih perhatiannya oleh elemen yang gak penting. Lebih penting lagi, dia selalu fokus ke kamu.


6. Tujuan Liburan Kalian Selalu ‘Menarik’



Pacaran sama fotografer = banyak traveling! Dan pastinya, kalian akan mengunjungi lokasi yang menakjubkan buat difoto. Bisa pantai, perbukitan atau kota tua nan eksotis.


7. Ucapkan selamat tinggal pada Camera 360


Gak ada lagi cerita muka kusam berminyak dan jerawatan jika kamu udah dipotret oleh si pacar fotografer. Karena dia ahli memotret.


8. Hasil jepretannya yang cetar bikin kamu jadi sering gonta-ganti foto profil



Mau gimana lagi, foto kamu yang pacar kamu ambil emang bagus. Bikin kamu terlihat lebih menarik dan menawan. Akhirnya kamu makin pede di media sosial.


9. Dia tahu cara menghargai pasangannya



Karena segala peralatannya bisa lebih mahal dari harga mobil, dia harus terbiasa ahli dalam menghargai dan merawat segala sesuatu yang berharga. Termasuk kamu yang dapetinya juga susah :)


10. Memotret Acara Keluarga, Jadi gratis!!



Ngapain bayar dan panggil orang lain, kalau pacar kamu seorang fotografer. Kan tinggal panggil pacar kamu terus suruh dia jepret momen keluarga kamu. Dengan senang hati dia pasti akan keliling mencari momen untuk dijepret. hehehe..

Artikel Terkait

Hidup itu sederhana, namun seringkali kita lah yang membuatnya menjadi sulit.